Bupati Beri Sinyal Mutasi

Bupati Beri Sinyal Mutasi

\"mutasi\"TUBEI, BE - Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIP MSi memberikan sinyal mutasi yang akan segera dilakukannya dalam waktu dekat. Hal ini disampaikannya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Lebong, Senin (4/2).

\"Saya katakan jika mutasi tetap akan dilaksanakan, tapi hanya beberapa persen saja dari seluruh pejabat. Kemungkinan juga ada beberapa yang akan diroling saja. Saya tidak ada menutup-nutupi masalah mutasi ini, karena memang ini sangat dibutuhkan untuk penyegaran serta meningkatkan kinerja di SKPD masing-masing,\" ujarnya.

Namun ketika ditanya mengenai jadwal mutasi tersebut, Rosjonsyah belum mau berkomentar. \"Ya tunggu saja, semua itu ada waktunya dan sepertinya tidak lama lagi,\" singkat Bupati.

Meskipun telah memberikan sinyal mutasi, Rosjonsyah berharap hal tersebut tidak mengubah kinerja para pejabat di Kabupaten Lebong. Dirinya meminta agar seluruh pejabat untuk lebih baik lagi dalam menjalankan program kerjanya.

\"Semua itu masih saya evaluasi lagi. Karena saya mau mutasi yang akan dilaksanakan nanti memang sesuai dengan kebutuhannya dan tidak salah menempatkan orang,\" pungkasnya.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: